6 Oktober 2010

Mocca Cake - Mbak Lisa


Ini jeprat jepretnya mas hani (my beloved hubby), tau gak orang - orang (orang mana? teman - temanku maksudnya) ngirain hani (honey) tu panggilan sayang buat suamiku padahal emang namanya hani, nama lengkapnya?? gak usahlah nanti kalian suka lagi ha..ha..ha..ha....

Mocca cake ini pesenan mbak lisa tetangga depan rumah, agak ke kanan dikit, yang satu kantor dengan hubby ku. Oh ya foto cake ini diambil pagi - pagi jam 5.15 makanya kurang terang. Jam segitu aku masih akrobat didapur masak buat keluarga n nyiapin bekal rafi.

eit...eits...kok malah ngelantur, back to mocca cake. Sebelumnya mbak Lisa udah pernah pesan Mocca Cake juga tapi gak sempat ke foto karena buru-buru.com.
Mocca cake pesenan pertama dipesan untuk Ultah staffnya mbak Lisa yang namanya Aan, nah Mocca cake yang ini juga dipesan untuk ultah staffnya beliau yang namanya tidak teridentifikasi olehku he...he..he.... Mbak Lisa emang atasan yang baik, staffnya ulang tahun disiapin cake, so sweet....Semoga mbak Lisa punya staff yang banyak ya, n setiap ultah dikasih cake yang pesannya ke aku (maunya he..he..he...)

Resep Mocca Cakenya pake resep sponge cake biasa yang dimodif, di kasih sirup kopi trus buttercreamnya dikasih essen mocca.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Meitri Learns to Bake Copyright © 2009 photographer Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template