21 Maret 2011

Intermezo

wow udah sebulan lebih nggak nyentuh ni blog, entah karena terlalu sibuk or terlalu males he..he..he...
sebenarnya tetep baking, tetep terima pesanan, tapi rasanya kok males ya buat foto - foto, soalnya pesanannya masih jenis yang itu - itu juga, belum ada yang baru & belum ada tantangan baru....
Masih baking, untuk bekal rafi ke sekolah, tapi ya itu nggak sempat kefoto soalnya maknya buru - buru, jadi nggak sempet mikir mau foto - foto segala, mana si camera rada - rada error (sering low bat itu loooh, padahal jarang dipake n udah di cas lama)
terakhir kemaren yang sempet difoto waktu bikin manisan kolang kaling, motonya pun pake kamera hp tapi lagi - lagi belum sempat di upload. Nanti lah kalo sempat di upload deh juga ada bbrapa resep yang udah dicoba.
kepengenan tu banyak banget, tapi waktunya itu looohh tapi mungkin juga aku yang nggak bisa ngatur waktu he..he..he..., pengen nyoba resep ini lah itu lah, waiting list resepnya udah banyak, pengen bikin chocolate crinkle, eclairs, bikin bongko mento, arem - arem mi, tapi yang paling penting harus segera bikin tantangan KBB #22 yang deadlinenya udah dekat he..he..he...
oke deh segitu aja dulu deh, tadinya pas awal nulis ide nulisnya bertebaran, pengen nulis ini, nulis itu, cerita ini, cerita itu, ina ini ita itu, tapi kok sekarang idenya mandeg, hilang entah kemana.

See you ya fren
Insya Allah bentar lagi akan ada entry baru lagi (iya selain tantangan KBB he..he..he..)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Meitri Learns to Bake Copyright © 2009 photographer Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template