22 Agustus 2012

Fondant Gift Birthday Cake - Sis Agustine

Agak - agak speechles sama ni cake. Cake yang bikin aku cuti mendadak, cake yang aku juga masih kurang puas sama hasilnya hiks...hiks...hiks....rasanya pengen aku cancel aja soalnya hasilnya jauh panggang dari api tapi gimana duitnya udah ditransfer mana waktunya udah mepet pula hua.......*nangis gerung gerung*

bikinnya loop bow nya itu ternyata tricky banget, lagian salah aku juga sih harusnya nonton you tube nya dari jauh - jauh hari jadi bisa tau kalo tuh bow harus dipersiapkan jauh - jauh hari eh ini 2 hari menjelang hari H baru mulai bikin bownya ya gak bisa ngangkat lah tu bow. mana gak pake cmc (abis yang dititipin cmc lupa melulu hua...hua....) - balada yang kantornya di belantara pelabuhan tanjung emas dan rumahnya dipelosok ungaran.
akhirnya begini ini lah hasilnya semoga mba yulia gak kapok pesen sama aku *ngelap - ngelap air mata


Ada tulisannya Happy Birthday sis Agustine , semoga sukses dalam karir dan bisnisnya tapi saat diphoto belum ditempel, nempelinnya di mobil pas udah didepan rumah orangnya he..he..he..

Oh iya ada cerita pas nganterin ni cake, kan jauh tu nganterinnya eh sampe di rumah sis agustine, rumahnya kok tutupan ya.....waduh jangan - jangan gak ada orang, wah gimana nih nasib ni cake *ngelirik2 cemas ke cake* tapi tetep semangat 45 ngetok tu pintu rumah, akhirnya pembantu tetangga sebelah keluar n si Mba sebelah nyaranin ketok jendela kamarnya aja, waaah nanti klo orangnya marah gimana?
wis lah gpp deh daripada cake penuh pengorbanan ini sia - sia, alhamdulillah keluar juga sis agustine nya
semoga suka ya sis

Oh iya base Cakenya pake Devil's Food Cake resepnya Martha Stewart
4 layer masing - masing layer dilapisi ganache, cakenya juga dicover ganache disekeliling cake
Resepnya DFCnya nanti dulu ya....masih capek kalo ngetik banyak - banyak * halah*


0 komentar:

Posting Komentar

 

Meitri Learns to Bake Copyright © 2009 photographer Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template