1 Maret 2010

Belated Birthday Ulfa

BDCK ini ku buat untuk Ultahnya Ulfa anak dari 'Bude'nya Rafi n Faiz, harusnya Ulfa ultah tanggal 22 dec, tapi aku lupa jadi baru ku bikin bulan jan tanggal berapa ya? (lupa lagi)
pokoknya hari sabtu di minggu pertama bulan januari deh.
BDCK-nya sederhana banget, soalnya dibuatnya dadakan.
tadinya aku dah lupa samsek, trus pas lagi ngobrol sama bude, aku tanya" oh iya bu, Ultahnya kapan ya?, dulu saya kan pernah bilang mau bikinin kue ultah". trus si bude bilang gini "gak usah mba, ngerepotin aja, lagian ultahnya udah tgl 22 dec kemarin."
was wes wos, abis itu aku langsung terbang ke tbk terdekat, jadi ya gini ini, maklumlah..............:-) 
Base cake-nya Sponge cake biasa yang dikasih filling selai blueberry, rasa-nya jangan ditanya ya, orang aku ga makan kok
 
 



0 komentar:

Posting Komentar

 

Meitri Learns to Bake Copyright © 2009 photographer Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template