1 Maret 2010

Black Forest for Wedding Anniversary

Hi...hi.....lucu juga, BF ini dipesan melalui adikku mirza, nah aku ga tau nama si pemesan, padahal aku ikut nemenin mirza nganterin nih BF ke rumah si pemesan, bahkan anakku faiz pake acara numpang pipis segala tapi aku tetap ngga tau nama si pemesan.
waktu pesan sih, mirza cuma bilang "ak, orangnya minta ditulisin Selamat Merayakan Ultah Perkawinan yang ke-5."
Kupikir panjang bener, secara aku juga tidak terlalu bagus dalam hal tulis menulis pake coklat putih jadinya ku ganti lah tulisannya jadi Happy 5th Wedding Anniversary. kalo englishnya salah dimaapin ya...
 
  
BF ini aku hias dengan mawar cokelat yang ku buat dari cokelat modeling-modelingan, maksudnya pembuatan coklat modellingnya ga sesuai dengan pakem yang seharusnya, banyak yang dipotong dan diedit he..he...he....



0 komentar:

Posting Komentar

 

Meitri Learns to Bake Copyright © 2009 photographer Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template