1 Maret 2010

Pesanannya Nani



Bingung mau kasih judul apa, soalnya si Nani pesannya banyak banget, ada 3 jenis cake. Mana pesannya mendadak lagi, pesan hari kamis mau diambil hari jum'at sore jam 3, artinya jum'at pagi nih cake udah harus selesai dibuat (aku kan tetap harus ke kantor, kalo ngga si bos bisa nyap-nyap, sori boss:-))



Nani minta dibikinin sponge cake tabur keju (ga ku photo, udah ga sempat). Black Forest, yang satunya cake terserah, akhirnya aku buatin cake mocca, sponge cake mocca di kasih filling mocca, dilapisin krim mocca (Whip krim+WCC+essen mocca), untuk sementara fotonya ku masukin yang BF dulu ya tadi pas mau nyimpenin si mocca, camdig ku kok error ya...


abis bikin 3 cake ini aku lumayan bangga ama diriku sendiri (iiihhh sombong) bukan apa - apa, baru kali ini aku ngerjain 3 cake sekaligus dalam 1 hari, ternyata aku kita niat, Insya Allah berhasil ya......


eh iya aku tuh sebenarnya pengen belajar food photography, udah sempat baca - baca teorinya, tapi pas liat camdig-ku (merk Olympus) kok aku malah mumet ya....trus aku tuh juga ga bisa food stylist ada yang mau ngajarin aku ga?
aku dah bosan liat foto - foto kue ku yang standard banget, dibawah standard malah



0 komentar:

Posting Komentar

 

Meitri Learns to Bake Copyright © 2009 photographer Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template