26 November 2008

Ganache Flakes Cookies



Harusnya sih namanya ganache flakes cookies, tapi aku lagi malas bikin ganache jadinya lobang ditengahnya itu aku isi sama white choc.
Lobang yang ditengah aku bikin chop stick, di bukunya ditulis pake silinder kayu, punyanya chopstick ya udah pake chostick aja.
Oh iya resepnya seperti biasa aku ambil dari bukunya NCC.
Cookies ini meski pembuatannya ga dikocok pake mikser tapi rasanya enak, empuk gak alot.
mau nulis apalagi ya bingung, nulis ini sembari nonton vcd I could be your woman.
Jadi perhatiannya kebagi - bagi
Oh iya resepnya:
bahannya aja ya.....lagi malas kalo harus nulis cara membuatnya, bisa dikira-kira deh cara membuatnya or bisa japri aku aja:-)

Ganache Flakes Cookies
Bahan:
100 gr mentega
100 gr gula bubuk
225 gr terigu
25 gr coklat bubuk
1 btr telur
1sdt pasta coklat
1/2 sdt vanili

Taburan:
1btr putih telur
300 g cornflake, hancurkan kasar

Ganache:
250 gr DCC
1 sdm mentega
2 sdm whipped cream cair

rasa cookies ini enak, kata my boss n my friend Nia sih......
kalo kataku juga enak, tapi aku lebih suka liat cup warna birunya:-) ada hubungannya ga sih?? he..he..he...






0 komentar:

Posting Komentar

 

Meitri Learns to Bake Copyright © 2009 photographer Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template