26 November 2008

Kukis Hias Stick

Yang bener tu apaan sih?? Kukis Hias Stick or Kukis Stick Hias?? Apalah judulnya pokoknya Kukis Hias pake stick. Gitu loh maksudnya.
Dalam rangka ngabisin edible pemberian jeng Ina Larizz, maka dibuat lah kukis hias seperti yang terpampang pada gambar berikut (duh bahasanya......).
Resep yang dipake resep Kukis Negro Modifikasinya Mbak Peni Respati (Mbak aku sering ngintip blogmu lho.....gila decorating cakenya dahsyat banget, terima kursus online ga mba??
aku daftar dong.......he..he..he..).
Nah kalo cetakannya pake cetakan wilton yang model stempel itu lho, tapi stempelnya ga dipake, abis gimana lagi aku ga punya cetakan kuker segede gajah gini hi..hi..hi...

trus bikin RI nya keenceran, terlalu bernafsu nambahin air jeruk lemon (aku suka banget sama aromanya). eh pas mau dipasang dikuker baru sadar kalo tuh RI keenceran tapi Alhamdulillah lah masih bisa dimanfaatkan.
Nah hasilnya disamping itu tuh (tuing...tuing....nunjuk ke arah kiri).
Tapi besok - besok malas ah bikin kukis sebesar ini, ngabisinnya susah (lambungku kan kecil jadi cepat penuhnya).
Eh kalo belum rapi jangan diketawain ya..........



2 komentar:

** Dapur Ikobana ** on 2 Desember 2008 02.04 mengatakan...

Duh...kukisnya cantik2 ya....

Meitri on 8 Desember 2008 23.46 mengatakan...

baru belajar mbak, belum rapi:-)

Poskan Komentar

 

Meitri Learns to Bake Copyright © 2009 photographer Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template