1 November 2010

Lightning Mcqueen Cake


Harusnya postingan ini setelah postingan cupcake bouquet, karena lightning mcqueen cake ini ku buat untuk Ultah Faiz yang ke - 2 tanggal 30 September lalu sedangkan cupcake bouquet (my next post) ku buat untuk Ultah ku sendiri tanggal 28 September.

Faiz emang cinta banget sam si queen ini (begitu dia menyebut si lightning mcqueen), sebelum hari H, dia udah bilang mau kue queen untuk ultahnya. Bun - bun mengiyakan dengan berat hati secara kemampuan decorating si bunbun kan pas pasan mendekati nol.
Benar juga kata pepatah semua itu tergantung niat, jadi karena niatnya nyenengin Faiz, jadi bunbun mulai deh googling cari step by step bikin mcqueen cake ini, ketemu banyak sekali dari yang level bagus sampai bagus banget, diprint tu postingan orang - orang, banyak banget 1/4 rim kira - kira ha...ha...ha...padahal pada akhirnya yang kepake cuma 1 doang.

hasilnya ya begini ini ga mulus, karena setrikaan fondant bunbun entah hilang kemana pas udah selesai ngedecor (bbrp hari kemudian) baru deh ketemu tuh setrikaan.

yang bikin agak bete si queen belum difoto eh sama si abang (Rafi), dipencet-pencet terus queennya jadi mulut si queen agak blesek ke dalam gara - gara di pencet si abang.

Klo base cakenya jangan ditanya ya....itu bunbun udah mati ide, anak - anak ga suka fondant jadi bunbun cari cake yang bukan fondant tapi tetap bagus buat dudukannya si queen.
Terpilihlah Brownies kukus yang dihias pake pager coklat.
itu juga bikinnya buru - buru secara si ayah udah ngasih warning terus bun...udah jam 1 lho acara ultah faiz udah dekat kuenya manaaaaa???????

0 komentar:

Posting Komentar

 

Meitri Learns to Bake Copyright © 2009 photographer Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template